Sunday 12 August 2012

Perbedaan Badut Karakter dan Maskot

Perbedaan Badut Karakter dan Maskot  - Sebenarnya badut apa yang anda inginkan? jika masih bingung dan belum mengerti maka customer perlu membaca dan memahami terlebih dahulu Perbedaan Badut Karakter dan Maskot supaya ketika membeli nantinya tidak bingung saat ditanya oleh pihak penjual anda tidak lantas berkata saya ingin membeli badut. Badut apa yang anda inginkan? harus jelas.

badut karakter
Contoh Badut Karakter

badut maskot
Contoh Badut Maskot

Definisi Badut Karakter

Definisi Badut Karakter - Sangat mudah dan gampang sekali untuk mendefinisikan badut karakter. Setiap badut dengan karakter yang diambil dari film kartun anak-anak seperti shaun the sheep, angry bird, doraemon, sincan, naruto dan lainnya maka dinamakan badut karakter atau kostum (baju) karakter. Biasanya badut dengan jenis yang satu ini sudah disediakan (ready stock) oleh pihak penjual badut dan terus diproduksi ulang.

Badut

Definisi Badut Maskot

Mendifinisikan badut maskot sedikit lebih rumit makanya sering disebut dengan badut perusahaan. Yang dimaksud badut maskot adalah badut dengan gambar/design dari customer dalam hal ini customer bebas menentukan gambar/design apa saja sesuai dengan kebutuhan dan seleranya masing-masing. Harga badut maskot relatif lebih mahal karena pembuatannya pun memakan waktu yang lumayan lebih lama dibandingkan dengan pembuatan badut karakter. Harga badut maskot lebih ditentukan berdasarkan tingkat kerumitan gambar/design yang ada.

Get This Comment Form